Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal

10.12

Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal


Apakah anda sedang mencari cara untuk mengobati penyakit kanker kolorektal yang herbal alami tanpa operasi. Nah, disini tempat kami solusikan obat herbal QnC Jelly Gamat yang sebagai Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal, merupakan pilihan tepat bagi anda dan keluarga anda, cara yang paling aman dan nyaman terbebas dari resiko efek samping. Produk obat herbal asli 100% herbal alami, mengatasi penyakit baik kronis maupun non kronis. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Kanker Kolorektal


Kanker kolorektal merupakan kanker yang tumbuh pada usus besar. Kanker ini biasanya berawal dari polip yang tumbuh pada dinding permukaan usus besar serta rektum. Polip atau jaringan yang tumbuh ini biasanya jinak serta tidak menyebabkan gangguan apapun. Tetapi meskipun begitu, ada pula yang menjadi ganas, terutama yang sudah ada pada usus selama 5 sampai 15 tahun.

Di negara barat, kanker usus besar (kolon) dan rektum (kanker kolorektal) merupakan salah satu kanker no 2 yang paling sering terjadi dan kanker penyebab kematian. Biasanya kanker kolorktal menigkat pada usia 40 tahun dan puncuknya pada usia 60 sampai 70 tahun. Kanker usus besar (kanker kolon) biasanya sering terjadi pada wanita, sedangkan kanker rektum lebih sering terjadi pada pria.

Penyebab kanker kolorektal pada umumnya adalah sebuah kondisi menahun atas kerusakan fungsi dari sistem cerna, inflamasi dan kondisi toksinitas tinggi yang terus terjadi. Tumpukan masalah ini menimbulkan sebuah kondisi karsinogen yang menyebabkan kolon menjadi semacam habitat nyaman lagi sel kanker tumbuh dan menyebar.

Gejala Kanker Kolorektal


Gejala kanker kolorektal biasanya akan dirasakan oleh pasien ketika kanker sudah berkembang jauh. Jenis gejalanya juga tergantung pada lokasi tumbuhnya kanker. Beberapa tanda dan gejala yang umumnya terjadi meliputi :
  • Diare atau konstipasi
  • Proses buang air besar (BAB) yang terasa tidak tuntas.
  • Darah pada tinja, biasanya tidak banyak.
  • Tinja yang disertai lendir.
  • Mual
  • Muntah
  • Sakit perut
  • Lemas dan lelah
  • Penurunan berat badan tanpa sebab yang jelas
Kondisi ini membuat banyak kasus kanker kolorektal tak disadari pasien sehingga tidak dapat terdetaksi dini. Pasien yang sebelumnya sudah menyadari keberadaan inflamasi atau polip pada kolon tidak akan menyadari penyakitnya sudah berkembang menjadi kanker karena gejala yang muncul serupa.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Tepat Sebagai Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal


Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal,- QnC Jelly Gamat adalah obat herbal alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemuannya ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

QnC Jelly Gamat, yang diamana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin sulfat, saponin, omega 3,6,9, Asam amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1,B2,B3 dan mineral, gamapeptide dan glikosida 0,93. Semua merupakan beberapa jenis kandungan yang ada dalam teripang. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. "Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal"

Khasiat bahan utama pada QnC Jelly Gamat yakni Teripang Emas / Gamat Emas "Golden Stichoupus Variegatus" memiliki khasiat yang sangat baik untuk mengatasi penyakit kanker. Bahan utama tersebut memiliki kandungan aktif yang sangat baik untuk penyembuhkan kanker, seperti kandungan aktif glikosida dan filinopsida A. Kedua kandungan aktif tersebut memiliki khasiat sangat baik dalam menumpas sel-sel kanker.

Hal tersebut diungkapkan oleh hasil penelitian yang dilakukan oleh AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. "Dalam hasil penelitiannya, Popov membuktikan kalau teripang emas berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan aktif yang dimilikinya, yakni Glikosida dan Filinopsida A. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat anti-kanker. Sementara kandungan Filinopsida A dalam teripang emas ampuh untuk menekan pertumbuhan kanker dan mencegah pembentukan pemuluh darah mikro baru. Akibatnya sel kanker gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi.

Selain AM Popov, Tong Y, dkk, dari Divisi Darmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of sciences, Shanghai, China juga telah melakukan penelitian mengenai Teripang Emas Tong mengisolasi Saponin Sulfat dari Teripang Emas yang disebut Filinopsida A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter Filinopsida A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro batu (angiogenesis) pada sel kanker. Akibatnya, sel kanker tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa Filinopsida A pada teripang emas berpotensi sebagai anti-kanker.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat pada komposisi buah dan sayuran juga memberi nutrisi yang berperan dalam memperbaiki daya tahan tubuh. Kandungan lain yang berupa serat, akan mengikat sisan makanan dan membuat feses lebih berat sehingga gampang dibuang. Maka dari itu kami merekomendasikan pada anda demi kesehatan dan kenyamanan diri anda dan keluarga anda. Segera memesan sebelum keluhan berkepanjangan.!

Info Format Pemesanan

↓↓↓


Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Ampuh Mengobati Kanker Kolorektal

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔