Cara Mengobati dan Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi

10.28

Cara Mengobati dan Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi


Apakah anda punya keluhan benjolan benjolan lipoma di bagian tubuh mana saja yang saat ini anda merasa takut akan operasi yang disarankan. Untuk itu ada caranya dengan Obat Herbal bernama QnC Jelly Gamat yang sebagai Cara Mengobati dan Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi, dengan menunggu waktu beberapa bulan bejolan bisa menghilang secara alami. Tanpa Efek Samping sangat aman dan nyaman dioles maupun dikonsumsi, yang dijamin 100% herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Lipoma


Lipoma merupakan kondisi dimana terjadinya gumpalan lemak di bawah permukaan kulit. Umumnya penyakit lipoma sering terjadi pada tubuh bagian torso, leher, paha bagian atas, lengan bagian atas dan ketiak. Namun, sebenarnya lipoma juga bisa saja terjadi pada bagian tubuh mana saja. Lipoma bisa menyerang siapa saja tidak tergantung usia. Tetapi jarang sekali lipoma bisa ditemukan terjadi pada anak-anak.

Lipoma dapat muncul lebih dari satu. Biasanya tumor dapat menyebabkan nyeri jika mengenai saraf atau jika di dalam lipoma terdapat banyak pembuluh darah. Ukuran lipoma bervariasi namun jarang melebihi 8 cm. Lipoma lebih sering ditemukan di lengan bawah, kaki, punggung dan leher. Lipoma dapat terjadi bagian tubuh lain seperti paru-paru, usus besar, payudara, dan gejalanya tergantung dari letak lipoma.

Penyebab Lipoma


Lipoma benjolan lemak yang lembut dan tumbuh di bawah kulit. Lipoma merupakan penyakit yang bisa dikatakan umum terjadi, diperkirakan dari seratus orang, satu orang diantaranya dapat mengalami penyakit lipoma. Penyebab lipoma hingga saat ini belum diketahui. Resiko terkena jenis benjolan kulit biasanya akan meningkat jika seseorang memiliki keluarga yang pernah mengalami penyakit lipoma. kondisi tertentu yang sudah ada sebelumnya juga dapat meningkatkan risiko pengembangan lipoma. Beberapa kondisi yang dapat meningkatkan penyakit lipoma diantaranya adalah adiposis dolorosa, sindrom cowden, sindrom gardner dan penyakit madelung.

Gejala Lipoma


Mengetahui gejala-gejala apa saja yang dapat mengindikasikan seseorang terkena lipoma sangat penting. Gejala lipoma nantinya bisa menjadi rujukan apakah itu lipoma atau mungkin penyakit kulit yang lainnya. Karena banyak juga penyakit tumor pada kulit lainnya yang memiliki bentuk yang hampir sama dengan lipoma, namun tentunya dengan perbedaan pada gejala-gejalanya.

Jika anda menduga anda terkena lipoma, kemungkinan besar gejala lipoma yang akan muncul adalah sebagai berikut :
  • Lipoma biasanya berukuran kecil berkisar antara 1 hingga 3Cm.
  • Lipoma terasa seperti gumpalan yang berada di bawah kulit.
  • Lipoma tidak menimbulkan rasa sakit
  • Jika didorong dengan jari, benjolan lipoma bisa berpindah
  • Benjolan lipoma tidak berwarna
  • Benjolan lipoma akan memiliki ukuran yang sama walaupun sudah bertahun-tahun karena pertumbuhan lipoma sangat lambat.
Kebanyakan lipoma menjadi sangat mengganggu jika lokasi terbentuknya merupakan area tubuh yang terlihat atau bahkan ukuran lipoma yang sudah cukup membesar. Untuk rasa sakit yang ditimbulkan oleh penyakit lipoma biasanya tidak dirasakan, tetapi di beberapa keadaan lipoma yang terbentuk bisa saja bersinggunga dengan saraf, pada keadaan seperti ini lipoma bisa saja menimbulkan gejala berupa rasa sakit atau nyeri.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati dan Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi



QnC Jelly Gamat adalah suatu pengobatan herbal dari teripang emas. Bentuknya jelly cairan kental yang mudah di serap tubuh sehingga mudah untuk bereaksi dan meluncurkan hasiatnya dalam mengempeskan dan menghentikan peradangan pada lipoma. QnC Jelly Gamat ini merupakan herbal ternama yang 80% dari ekstrak teripang emas, di campur dengan Sweetener Stevia (daun Stevia), Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah & Sayuran. Hasil nyata sudah terbukti memberikan super yang menyembuhkan secara alami dan cepat. QnC Jelly Gamat adalah bentuk modern dari pengobatan herbal teripang emas, yang tinggal minum cukup konsumsi 2 sendok makan 3 kali sehari untuk penyembuhan lipoma, tidak perlu di oles, sebab pengobatan qnc jelly gamat itu dari dalam sehingga akan lebih efektif.

Khasiat dan kandungan teripang dalam produk QnC Jelly Gamat tetap terjaga. Kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin Sulfat, Lektin, Saponin, Omega 3,6,9, Asam Amino, Asam Lemak, Vitamin A, B1,B2,B3, Bio Active Element dan Gamapeptide. Kandungan tersebut bersatu pada dalam melawan dan menghancurkan radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh. Sehingga daya tahan tubuh akan semakin meningkat dan tidak mudah terkena serangan penyakit apapun. Selain kandungan-kandungan tersebut teripang emas ini juga mempunyai satu keunggulan yaitu adanya kandungan gamapeptide. Kandungan ini merupakan senyawa aktif yang mempunyai banyak khasiat dan hanya dimiliki oleh teripang emas. "Cara Mengobati dan Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi"

Kesemua kandungannya ini telah teruji dan terbukti khasiatnya secara klinis, serta memiliki kemampuan masing-masing bagi kesehatan khsusunya untuk mengatasi benjolan lipoma yang merupakan tumor jinak. hal ini tidak terlepas dari adanya kandungan glikosida 0,93 g yang merupakan senyawa alami anti kanker dan tumor. Kandungan ini tersusun oleh 40 mg holothurinoside A,9 mg holothurinoside c,10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothurin A, yang kesemuanya ini sangat efektif dalam menggempur sel tumor & kanker serta menghancurkannya sampai ke akar-akarnya. "Cara Mengobati dan Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi"

Di dalam teripang juga terdapat satu kandungan yang sangat istimewa. Kandungan ini yang menjadikan teripang emas berbeda dari spesies teripang lainnya. Kandungan tersebut merupakan senyawa aktif gamapeptide. Gamapeptide ini dikatakan kandungan yang sangat istimewa karena hanya terdapat dalam teripang emas dan tidak terdapat dalam spesies manapun. kandungan ini mempunyai banyak khasiat, salah satu khasiatnya dalam mampu mengobati luka luar atau dalam 3 kali lebih cepat. Selain itu, gamapeptide juga mempunyai zat antikanker. Zat inilah yang mampu menghilangkan benjolan limpa tanpa operasi. Kandungan ini juga mampu meregenerasi sel-sel yang telah mati. Sehingga sel-sel sehat yang baru tumbuh akan melawan penyakit lipoma dalam tubuh.

Testimoni QnC Jelly Gamat


Nama Ayah : Yadi Sanjaya
Ibu : Eli Solihah
Nama Anak : Aulia Puteri Ramadani
Alamat : Jl Kopo Cirangrang Gg. Sayang kaak Rt/Rw 003/004, Kel/desa Cirangrang kecamatan Babakan Ciparay Kota Bandung. No Hp. 089689984453

Riwayat Penyakit Anak : benjolan Seperti kelenjar di dekat Alis mata dari mulai usia 1 minggu.

Alhamdulilah puji senantiasa syukur saya sekeluarga panjatkan kepada ilahi rabbi atas kuasa nya alhamdulilah penyakit anak saya sudah mulai sembuh.

Perkenalkan saya Yadi sanjaya seorang ayah dari anak yg bernama Aulia Puteri Ramadhani. Anak saya sekarang usia nya sudah 13 bulan, tentunya sangat menyenangkan sekali melihat perkembangan anak saya sekarang apalagi liat penyakit nya (benjolan di alisnya) sudah berangsur pulih ini semua karna saya berani memberikan anak obat QNC JELLY GAMAT.

Awal perkenalan dengan obat ini ketika benjolan anak saya semakin membesar bayangkan saja tinggi benjolan nya hampir 2cm, saya sudah hampir pesimistis sudah saya bawa ke semua dokter yg tiap tetangga bilang selalu saja dokter memvonis harus operasi, hingga saya dan isti iseng searching di google tentang obat benjolan ketemulah QnC Jelly Gamat, jujur saya sempat was-was untuk membeli nya tapi hati kecil saya bilang bahwa obat ini pasti cocok untuk penyembuhan anak saya.

Jadilah Saya membeli obat ini, Alhamdulilah Mukjizat tuhan itupun datang,pas pertama pakai ini produk 2 hari pakai langsung Reaksi, pertamanya saya dan istri sangat terkejut karena sibenjolan nya itu jadi membengkak dari ukuran semula diameter benjolannya 3cm dengan tinggi 2cm menjadi diameter 6cm tapi ketinggiannya itu menjadi 1cm, saya sempat tidak mau pakai lg ini obat tapi konsultan pihak qnc terus meyakinkan saya dan istri untuk terus menghabiskan seluruh obat nya, puji syukur setelah satu minggu benjolan anak sayapun mulai memudar/semakin mengecil dan setelah memakai hanya dengan “2 BOTOL QNC JELLY GAMAT BENJOLAN DI ALIS ANAK SAYA SUDAH TIDAK ADA”.

Terimakasih ya Allah terimakasih QnC Jelly Gamat. Terimaksih, Do’a dan ikhtiar selama ini tidak sia-sia. Anak saya sekarang sudah sembuh, aktif, pintar, cepat tanggap, nafsu makan nya bagus dan yang pasti daya tahan tubuh nya daya imun nya sangat bagus, tidak mudah terserang penyakit, sekali lagi TERIMAKSIH QNC Jelly Gamat.

Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Obat Herbal QnC Jelly Gamat berserta kandungan nutrisi sangat mudah diserap oleh tubuh untuk menyembuhkan penyakit diarea kulit. Dan tidak hanya itu kandungan nutrisi pun sangat dibutuhkan bagi dalam tubuh yang memberikan asupan gizi, memperbaiki sel sel yang rusak, dapat memperbaiki sel darah, dan sebagai sistem kekebalan tubuh (imun). Sangat disarankan bagi anda yang ingin menyembuhkan penyakit anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, maka dari itu segera pesan sebelum penyakit semakin berkepanjangan.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati dan Menghilangkan Lipoma Tanpa Operasi

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔