Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Akut dan Kronis

10.28

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Akut dan Kronis


Bagi anda yang menderita penyakit sinusitis baik akut maupun kronis. Kami sarankan untuk anda, mencoba salah satu produk kesehatan dan penyambuhan paling ampuh yaitu Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang banyak di gunakan sebagai Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Akut dan Kronis. Sangat amann dan nyaman dikonsumsi segala usia Tanpa Efek Samping Apapun. Produk asli dari indonesia yang sudah disempurnaan oleh para ahli, dijamin produk 100% herbal alami. Selengkapnya berikut ini.!

Pengertian Sinusitis


Sinusitis berarti infeksi atau peradangan sinus. Sinus adalah ruang berisi udara di dalam tulang wajah. Mereka berada di pipi (maxillary), dahi (frontal) dan sekitar mata (etgmoidal). Sinus dihubungkan bersama-sama, dan terhubung ke hidung dan tenggorokan, melalui saluran sempit yang disebut ostia. Salah satu fungsi sinus adalah untuk menghangatkan dan melembabkan udara yang dihirup sebelum mencapai paru-paru. Sinus juga dilapisi dengan sel-sel yang membantu mencegah infeksi dengan memproduksi lendir untuk partikel perangkap kotoran dan polutan lain yang menghirup.

Dalam keadaan normal aliran lendir kedalam rongga hidung tidak menimbulkan rasa apapun. Akan tetapi, pada beberapa gangguan tertentu, rongga-rongga ini bisa tersumbat sehingga cairan tidak bisa keluar atau mengalir ke rongga hidung. Hal ini menyebabkan terkumpulnya lendir di rongga diantaranya dipipi dan di dahi.

Sinusitis bisa terjadi pada salah satu keempat sinus yang ada yaitu sinus maksilaris yang terletak di bagian samping kanan dan kiri hidung, sinus frontalis yang terletak di dahi bagian depan antara kedua mata, sinus etnoidalis dan sfenoidalis terletak agak ke belakang, sinusitis ini bersifat akut (berlangsung selama tiga minggu atau kurang) maupun kronis yang berlangsung selama 3-8 minggu dan dapat berlanjut sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun.

Penyebab Sinusitis


Penyebab sinusitis yang paling umum adalah karena infeksi virus. Sering kali disebabkan oleh virus flu atau pilek yang disebarkan sinus dari saluran pernapasan atas. Setelah terjadi pilek atau flu, infeksi bakteri sekunder bisa terjadi. Ini akan menyebabkan dinding dari sinus mengalami peradangan atau inflamasi. Gigi yang terinfeksi juga bisa membuat sinus ikut terinfeksi.

Gejala Sinusitis


Gejala umum dari sinusitis meliputi
  • Hidung mampet
  • Merasa tekanan di dalam wajah
  • Nyeri wajah, terutama ketika membungkuk ke depan.
  • Sakit kepala
  • Sakit gigi di rahang atas.
  • Lendir kuning atau berwarna hijau dari hidung.
  • Pembengkakan wajah.
  • Hilangnya indra penciuman dan rasa
  • Batuk terus-menerus.
  • Umumnya merasa tidak enak badan.
Sinusitis kronis dan sinusitis akut memiliki tanda dan gejala yang sama, tetapi akut adalah infeksi sementara dari sinus sering dikaitkan dengan dingin. Tanda tanda dan gejala sinusitis kronis bertahan lebih lama dan sering menyebabkan lebih kelelahan. Demam bukanlah tanda umum dari sinusitis kronis, tetapi mungkin memiliki satu dengan sinusitis akut.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Masa Kini Sebagai Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Akut dan Kronis


QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal asli indonesia yang tidak kalah istimewanya dengan produk luar. QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan alami pilihan sehingga sangat efektif dalam mengobati penyakit sinusitis baik akut atau kronis secara alami. Dengan komposisi Ekstrak Gamat emas, Sweetener Stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah & sayur. Dibuat menggunakan teknologi modern masa kini, diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan oelh CV Peduli Semesta Alam. Legalitasnya sudah HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

QnC Jelly Gamat bahan utamanya yaitu ekstrak gamat emas atau teripang emas. Teripang emas yang dipilih merupakan spesies terbaik yaitu spesies golden stichopus variegatus yang merupakan satu-satunya jenis teripang yang memiliki kandungan bernama gamapeptide. Manfaat dari kandungan gamapeptide untuk : Mengurangi rasa sakit, memperlancar sirkulasi darah, mengatasi masalah persendian, mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh, mencegah bakteri dan virus masuk ke dalam tubuh, mempercepat proses penyembuhan. Tidak hanya kandungan gamapeptide saja yang terdapat pada teripang emas, akan tetapi ada kandungan gizi lengkap lainnya seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0% Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Glucosamine dan Chondroitin, Lektin, Saponin, Asam Amino, Antiseptik alamiah, Omega 3,6,9, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin), Bio Active Element. "Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Akut dan Kronis"

Kandungan teripang hewam laut sebagai bahan utama dari QnC Jelly Gamat ini memiliki berbagai macam zat yang sangat bermanfaat untuk mengobati gejala radang sinusitis. Menurut penelitian, Prof. Ridwan Hashim dari universitas kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang emas dalam obat sinusitis kronis dapat menghambat pertumbuhan sel bakteri streptcococcus pneumoniae, penyebab dari radang sinusitis. Mahluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phospate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang emas dalam obat penyakit sinusitis mengandunga 9 jenis kabrohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas ini sangat lengkap untuk membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri pada penyebab sinusitis.
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Setelah anda melakukan pengobatan dengan QnC Jelly Gamat lebih baik juga anda bantu dengan mengkompres air hangat ke muka dengan handuk secara rutin. Supaya pengobatannya bisa cepat dan optimal. Jika penyakit anda ringan sebaiknya melakukan pencegahan dengan QnC Jelly Gamat, agar tidak berkelanjutan menjadi kronis. Maka dari itu kami merekomendasikan untuk anda supaya mengkonsumsi qnc jelly gamat agar anda kembali fit dan sehat. Pesan Sekarang Juga.!
Pesan QnC jelly Gamat
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted by : Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Akut dan kronis

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔