Cara Mengobati Penyakit Hisprung Pada Bayi

10.07

Cara Mengobati Penyakit Hisprung Pada Bayi


Apakah anda sedang mencari obat herbal untuk sang buah hati anda yang sedang menderita penyakit hisprung. Nah untuk obatnya kami anjurkan dengan Obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mengobati Penyakit Hisprung Pada Bayi, tenang saja produk ini sangat aman dan nyaman, ampuh mengobati secara alami Tanpa Efek Samping apapun. Produk 100% Herbal Alami asli Indonesia. Untuk lengkapnya berikut ini.!

Pengertian Penyakit Hisprung


Penyakit hisprung adalah suatu kondisi langka yang menyebabkan feses menjadi terjebak di dalam usus besar. Hal ini terjadi karena ketiadaan sel-sel saraf di otot-otot sebagai atau seluruh usus besar bayi akibat proses pertumbuhan janin yang tidak sempurna dalam kandungan.

Bayi baru lahir yang memiliki megacolon congenital, nama lain penyakit hirschsprung, akan mengalami kesulitan buang air besar, tinja banyak tertahan dalam usus besar sehingga terlihat perutnya membuncit. Kondisi ini terkadang mempermudah terjadinya infeksi usus serius yang disebut enterocolitis jika tidak diidentifikasi dan diobati sejak dini.

Otot otot usus dikendalikan oleh sel-sel saraf yang disebut sel ganglion. Pada penyakit hirschsrung, sel-sel ganglion ini hilang dari bagian akhir usus, membentang hingga anus, ketika tidak pada saraf, maka bagian ini berukuran kecil karena tidak dapat mengembang sebagai akibatnya feses tidak dapat melewatinya. Feses akan tertahan dan menumpuk pada usus besar di bagina sebelumnya.

Gejala Penyakit Hisprung

  • Perut membengkak dan buncit
  • Konstipasi dalam jangka lama.
  • Jika tidak kontipasi, dapat mengalami diare.
  • Berat badan menurun drastis
  • Mudah lelah dan kehilangan energi
  • Nafsu makan tidak baik
  • Mual dan muntah dengan muntahan berwarna cokelat atau kehijauan.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mengobati Penyakit Hisprung Pada Bayi


Cara Mengobati Penyakit Hisprung Pada Bayi,- Obat Herbal QnC Jelly Gamat perpaduan dari bahan bahan alami yang berkhasiat untuk mengobati penyakit kronis maupun non kronis dan juga untuk sistem imun. Bahan-bahan alamit tersebut ialah Ekstrak Teripang Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & sayuran. Kesemua bahan dibuat dengan teknologi modern masa kini ditangani oleh para ahli dibidangnya menjadikan obat herbal yang bermulti khasiat mengatasi berbagai penyakit secara alami.

Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utama pembuatan QnC Jelly Gamat memiliki kandungan nutrisi aktif dalam mengobati dan menyembuhkan penyakit secara alami diantaranya ialah Protein 86,8%,Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Chondroitin Sulfat, Omega-3,6,dan 9, Asam Amino, Lektin, Saponin, Vitamin A, B1, B2, B3, Gamapeptide, Bio Active Element. Kandungan dan nutrisi memiliki peranan masing masing untuk mengobati penyakit hisprung secara alami.

Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua bersatu padu membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. QnC Jelly Gamat merupakan ramuan herbal yang efektif untuk atasisembelit, karena memiliki sifat menenangkan dan mengandung efek anti inflamasi.

Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) pada teripang emas laut relatif tinggi, masing masing memiliki sebesar 25,69% dan 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menghalangi pembentukan prostaglandin penyebab radang tinggi. Sedangkan DHA, asam lemak utama pada sperma dan otak, serta retina mata. Asupan DHA tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Kandungan DHA yang tinggi mampu memperbaiki syaraf yang rusak pada usus dan memperbaiki fungsi gerak usus pada anak. "Cara Mengobati Penyakit Hisprung Pada Bayi"
Aturan Konsumsi QnC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan tergantung dari kondisi, ada yang sembuh 1-2 bulan (habis 6-9 botol) dan ada 1 tahun.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.
Sangat disarankan untuk anda dan bayi / anak anda supaya mengkonsumsi Obat Herbal QnC Jelly Gamat. Jika anda sangat berminat alangkah baik anda segera memesan produk kami sebelum penyakit berkelanjutan.!
http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Melayani pengiriman barang ke seluruh wilayah indonesia.
Proses Cepat, Terpercaya, Handal dan Privasi Anda Terjaga !
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Posted : Cara Mengobati Penyakit Hisprung Pada Bayi

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔