Pengobatan Nyeri Pinggang Akibat Syaraf Kejepit

09.06
Nyeri pinggang akibat syaraf kejepit yang selama ini menahun anda dan membuat anda tidak bisa melakukan aktivitas yang seharusnya anda lakukan. Tak usah khawatir untuk itu kami punya solusinya Pengobatan Nyeri Pinggang Akibat Syaraf Kejepit dengan suplemen obat herbal alami QnC Jelly Gamat, yang merupakan pengganti suplemen kesehatan tulang, dan sebagai obat penyembuh berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis Tanpa Efek Samping sangat aman dan nyaman untuk daya kesehatan tubuh sehari hari.

Pengertian Syaraf Kejepit

Syaraf kejepit adalah tergesernya cakram tulang rawan penyekat antar badan ruas tulang belakang sehingga sentral cakram tulang rawan tergeser keluar dari biasanya ke arah kiri atau kanan dan akan langsung menekan jaras saraf parayebal. Hal ini menyebabkan rasa nyeri yang hebat karena tulang belakang bergeser ini akan menekan jaringan syaraf pusat. Umumnya terjadi karena trauma atau benturan. Syaraf urat terjepit lainnya disebabkan oleh keluarnya nuclus pulpousus dari discus melalui robekan annulus fibrosys keluar menekan medullas pinalis atau mengarah ke dorsolateral menekan syarafspinalis sehingga menimbulkan rasa nyeri yang hebat. Orang sering menyebutnya Hernia Nucleus Pulposus (HNP). Tulang punggung merupakan sederetan ruang tulang yang dihubungkan oleh suatu bantuan berfungsi sebagai peredam getaran dan memnungkinkan tulang belakang dapat bergerak lentur. Bantalan tulang belakang  berisi inti yang disebut dengan nuclesus. Karena suatu sebab nucleus pulposus keluar merobek annulus fibrosus dan menekan syaraf menimbulkan rasa yang hebat.

Nyeri syaraf tulang belakang atau syaraf kejepit adalah kejadian yang sangat umum tetapi tidak normal. Menurut penelitian, 8 dari 10 orang pernah mengalami sakit tulang belakang. Seringkali gaya hidup yang buruk adalah penyebabnya, selain itu kurang istirahat yang cukup, duduk yang alami dalam jangka panjang seperti mengemudi atau pekerja duduk lama di depan komputer, postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada diskus.

Penyebab Syaraf Kejepit

Penyebab terjadinya syaraf kejepit karena adanya kesalahan posisi pada waktu tidur atau salah posisi tubuh saat mengangkat beban yang berat. Kurangnya pengetahuan tentang syaraf kejapit dapat menyebabkan banyak orang menyepelekan dari gejala syaraf kejepit ini. Apabila syaraf kejepit tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat maka dapat menyebabkan kerusakan yang bersifat permanen.
Ada beberapa faktor yang bisa menyebab penyakit syaraf kejepit. Berikut penyebab syaraf kejepit :
  • Berat badan berlebih
  • Gaya hidup yang buruk
  • Postur tubuh yang tidak diposisikan bener menjadi penyebab syaraf terjepit
  • Perubahan degeneratif
  • Cedera / trauma benturan
  • Merokok
  • Batuk yang lama dan terus menerus
  • Tekanan pada tulang belakang penyebab syaraf terjepit
  • Sering menyetir dalam waktu yang lama penyebab syaraf terjepit
  • Usia lanjut penyebab syaraf terjepit
  • Kelainan pada tulang belakang penyebab syaraf terjepit

Gejala Syaraf Kejepit

  • Mati Rasa
  • Nyeri
  • Kelemahan otot sepanjang alur syaraf
  • Kesemutan
Sensasi dari gejala syaraf kejepit dapat menimbulkan bermacam-macam gangguan, seperti syaraf kejepit yang terjadi pada leher, syaraf kejepit yang terjadi pada bagian punggung bawah, syaraf kejepit pada bagian pergelangan tangan.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Nyeri Pinggang Akibat Syaraf Kejepit

QnC Jelly Gamat adalah Pengobatan Nyeri Pinggang Akibat Syaraf Kejepit yang terbuat dari ekstrak teripang emas, pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Air RO, Ekstrak Buah & Sayur. QnC Jelly Gamat ini obat alami multikhasioat terobosan terbaik yang di produksi oleh PT.Bijaksana Maju Utama dan dipasarkan melalui distributor tunggal CV. Peduli Semesta Alam. QnC Jelly Gamat ini sendiri terbuat dari perpaduan keseluruhan bahan alami pilihan yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya.

Telah terbukti ampuh digunakan untuk Pengobatan Nyeri Pinggang Akibat Syaraf Kejepit, tidak menimbulkan efek sampiing karena tidak sedikitpun tercampur bahan kimia berbahaya didalamnya. Didalam QnC Jelly Gamat ini terdapat kandungan alami seperti Protein 86,6%, Kolagen 80,0%, Saponin, Lektin, Asam Amino, Anti Septik Alamiah, Glucosamine, dan Chordotin, Mukopolisadakarida, Omega 3,6 dan 9, Glucosaminoglycans (GAGs), vitamin dan mineral, Bio Active Element, Cell Growth Factor yang sama bersatu dalam melakukan pengobatan secara alami serta menjaga kesehatan anda dan mampu menormalkan zat berlebih di dalam tubuh yang disebabkan karena adanya radikal bebas.

Anti septik alamiah dan gamapeptide yang terkandung dalam QnC Jelly Gamat mampu melawan bakteri serta virus penyebab terjadi syaraf kejepit dan mampu mengatasi peradangan dan mengurangi rasa sakit pada syaraf yang terjepit serta mengurangi pembengkakan yang merupakan satu penyebab terjadinya syaraf kejepit. Cell Growth Factor dalam QnC Jelly Gamat bertugas untuk memperbaiki keadaan sel yang rusak dan menyempurnakannya kembali dan mampu mersangsang pertumbuhan sel-sel baru.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan
Baca Juga : Pengertian QnC Jelly Gamat

Anda Berminat Memesan QnC Jelly Gamat, Tinggal Klik dibawah ini

Pesan Tinggal Klik
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia
Dijamin Pesanan Anda Akan Sampai Ketangan Anda
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh Dengan QnC Jelly Gamat

Post pots : Pengobatan Nyeri Pinggang Akibat Syaraf Kejepit

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔