Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Secara Alami

08.57

Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Secara Alami


Bagi ibu hamil yang saat ini khawatir akan penyakit atau punya riwayat sakit maag yang saat ini membuat perut anda terasa mual dan muntah akibat perut kosong dan makan tidak teratur disaat hamil. Tenang saja kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Secara Alami dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang merupakan obat herbal yang sangat cocok aman dan nyaman untuk sang ibu dan janin, menyembuhkan maag pada diri anda, dan memberikan daya kesehatan bagi janin bayi anda. Obat Herbal yang sangat aman sekali Tanpa Anda Khawatir dengan Efek Samping (TIDAK ADA EFEK SAMPING) 100% herbal alami.

Pengertian Maag Disaat Hamil


Bagi anda yang sedang hamil muda, penurunan selera makan yang disertai dengan mual dan muntah dapat terjadi dikarenakan pengaruh hormon. Kondisi ini akan meningkatkan ibu hamil yang sebelumnya tidak memiliki riwayat maag bisa terkena saat hamil atau justru memperburuk kondisi sakit maag sebelumnya.

Pada ibu hamil sakit maag dapat dipengarugi oleh hormon-hormon yang terjadi selama kehamilan, seperti adanya hormon esterogen yang dapat membangun lapisan dinding rahim sehingga memberikan dampak mual pada ibu hamil. Sedangkan adanya pengaruh dari hormon pregesteron dapat mengakibatkan terjadinya relaksasi pencernaan sehingga melambatnya pengosongan lambung dan kerja usus.

Saat hamil, terkadang ibu hamil tidak berselera makan, mual dan muntah (emesis gravidarium) akibat pengaruh hormone chorionic gonadotropin. Karena perut sering tidak terisi, maka sakit maag akan muncul. Penyakit maag diderita sebelumnya dapat memperburuk masa mengidam ibu hamil yaitu mual dan muntah berlebih (hiperemesis gravidarum). Pada ibu hamil rentan sakit maag. Bahkan, yang tadinya tidak menderita maag bisa saja terkena maag saat hamil. Salah satu penyakit saluran pencernaan ini dialami berkisar 60-80 persen ibu hamil. Biasanya, keluhan pada daerah sekitar lambung baik itu mual, muntah (emesis gravidarum), heart burn (rasa panas di ulu hati, bahkan sampai mual dan muntah yang berlebihan (hiperemesis gravidarium).

Penyebab Maag Disaat Hamil


Penyebabnya adalah, pada kehamilan trimester pertama, calon ibu cenderung tidak nafsu makan, karena mual dan muntah akibat pengaruh hormon chorionic gonadotropin, juga hormon progesterone yang meningkatkan asam lambung dan membuat malas makan. Akibatnya, perut sering kosong, padahal produksi asam lambung terus berlangsung. Apalagi biasanya calon ibu juga keranjingan rujak dan asinan yang super pedas dan asam. Sehingga makin menjadi produksi asam lambung.

QnC Jelly Gamat Solusi Terbaik Sebagai Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Secara Alami


Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Secara Alami,- QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang tidak hanya bersifat sebagai obat, namun juga sebagai suplemen makanan kesehatan yang khasiatnya sangat beragam untuk mengobati penyakit termasuk maag di saat hamil. QnC Jelly Gamat berkomposisi dari bahan alami seperti : Ekstrak Teripang emas, Sweetener Stevia, Air RO, Essen Naturan, Pengemulsi Nabati, Ekstrak buah dan sayur. Ekstrak teripang emas pada kemasan QnC Jelly Gamat menurut beberapa penelitian yang terungkap, yang telah dilakukan oleh beberapa ahli kesehatan dan ilmuwan ternama memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan teripang jenis lain. Teripang emas yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus ini memiliki kandungan lebih dari 50 jenis  kandungan bioaktif element, serta memiliki nilai kandungan gizi dan nutrisi yang dapat memenugi kebutuhan kandungan gizi yang diperlukan ibu hamil. Beberapa kandungan teripang emas yang sangat bermanfaat untuk mengatasi maag pada ibu hamil diantaranya, Kolagen 80,0%, Protein 86,6%, Mineral, Mokopolisakarida, Glucosaninoglycans (GAGs), Antiseptik ilmiah, Chondrotin, Omega 3,6, dan 9, dan Asam amino Saponin Lektin.

Tidak hanya itu, teripang emas memiliki keunggulan lain yang tidak dapat ditemukan dalam teripang lainnya. Adanya senyawa Gamapeptide, merupakan senyawa kandungan yang istimewa karena memmiliki peranan dalam mengobati sakit maag diantaranya adalah mampu meredakan rasa sakit (termasuk sakit pada ulu hati), Mencegah inflamasi (peradangan yang terjadi pada lambung yang menyebabkan sakit maag), melancarkan sirkulasi darah, 3 kali labih cepat dalam menyembuhkan luka luar dan luka dalam (luka yang terjadi pada lambung karena kandungan asam berlebihan). merangsang pertumbuhan sel-sel baru, meregenerasi sel-sel yang telah rusak, serta sangat baik dalam menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Secara Alami

Selain itu, ekstrak teripang emas menjadi komposisi utama obat herbal QnC Jelly Gamat juga mengandung "Cell Growth Factor" yang sangat bermanfaat untuk membantu menyembuhkan luka pada lambung akibat maag kronis.
Anjuran Konsumsi
  • Untuk pengobatan dengan QnC Jelly Gamat anda dapat mengkonsumsi 2 sendok makan 3x sehari
  • Selain dikonsumsi, anda juga bisa mengoleskan QnC Jelly Gamat pada kulit yang terkena penyakit  secara merata 5x sehari
  • Agar hasil lebih optimal dalam proses pengobatan dibutuhkan minimal 2 botol dan khasiatnya paling cepat 1 mingguan akan terasa. Dan untuk hasil yang maksimal dibutuhkan 2-6 botol dalam 1 bulan.

Layanan Pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah ini. KLIK

http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia.
Terima Kasih Semoga Lekas Sembuh dengan QnC Jelly Gamat

Tags : Pengobatan Maag Untuk Ibu Hamil Secara Alami

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔