Obat Alami Menghilangkan Keloid

08.49

Obat Alami Menghilangkan Keloid

Apa selama ini anda memiliki kulit keloid yang sudah lama anda alami, karena akibat luka atau bekas gagal tato sehingga anda mengalami kulit keloid. Jika anda sudah tidak tahan akan penderitaan kulit keloid tersebut disini kami mempunyai produk obat herbal yang paling ampuh untuk menghilangkan keloid yaitu Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang sebagai Obat Alami Menghilangkan Keloid. Obat QnC Jelly Gamat sangat aman dan nyaman yang bisa anda konsumsi maupun di oles pada kulit. QnC Jelly Gamat berbentuk cairan jely, tidak berbau amis, rasa sedikit manis karena anda pemanis alami, yang paling penting TANPA EFEK SAMPING dan TANPA BAHAN KIMIA, 100% ALAMI.

Pengertian Keloid

 

Keloid adalah jaringan kulit tambahan yang tumbuh di bekas luka. Keloid merupakan bekas luka hipertrofik. Keloid biasanya warnanya merah muda sampai coklat tua. Keloid tidak menular dan tidak berbahaya, hanya saja tampaknya bisa mengganggu dan rasanya bisa agak gatal.

Keloid bisa jauh lebih besar dari pada luka aslinya, dan paling sering ditemukan di daerah dada bagian atas, bahu, leher, bahkan wajah. Namun, keloid sebenarnya dapat timbul di bagian tubuh mana saja asal ada luka yang mendahuluinya.

Penyebab Keloid


Penyebab terjadinya keloid belum diketahui secara pasti. Namun keloid biasanya terjadi setelah adanya bintik bintik jerawat dan bisul, pernak-pernik tubuh, luka bakar, luka dan luka bedah. Orang yang memiliki penyakit infeksi biasanya lebih berisiko. Sepertinya ada masalah dengan sel yang disebut fibroblas yang bertanggung jawab untuk produksi jaringan parut. Hal ini tidak diketahui apakah ada sesuatu yang salah dengan fibroblas sendiri atau apakah ada masalah dengan bahan kimia yang mengontrol aktivitas fibroblas. Beberapa faktor lain seperti sistem hormon, sistem kekebalan tubuh, genetik juga memiliki pengaruh terhadap berkembangnya penyakit keloid ini.
Kebanyakan jenis luka pada kulit dapat menjadi penyebab keloid, diantaranya:
  • Bekas jerawat
  • Luka bakar
  • Luka bekas cacar
  • Tindik telinga
  • Luka goresan
  • Luka bedah
  • Suntikan vaksinasi

QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Sebagai Obat Alami Menghilangkan Keloid

 

Obat Alami Menghilangkan Keloid,- QnC Jelly Gamat merupakan Obat Alami Menghilangkan Keloid yang terbuat dari ekstrak teripang emas pilihan dengan kandungan yang ada didalamnya mampu menormalkan kembali kulit yang rusak dan telah digunakan banyak orang untuk obat keloid.

Teripang emas mengandung kolagen dan gamapeptide yang mampu mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifasi sel-sel, juga membuat kulit tampak lebih muda, meningkatkan kecantikan dan memperlambat penuaan dini. Mukopolisakarida yang terkandung di dalamnya mampu meningkatkan kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor.

Selain itu dalam QnC Jelly Gamat obat keloid alami terbaik ini memiliki kandungan sebagai berikut : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, Vitamin dan mineral. Kandungan Cell Growth Factor bersumber dari gamat emas yang sangat ampuh dalam mengobati luka luar maupun dalam dan membantu memulihkan kembali sel-sel yang rusak atau sel jaringan yang telah membusuk termasuk luka keloid. Kandungan pada QnC Jelly Gamat juga dapat membantu mencegah timbulnya penyakit lain.
Cara Pemakaian :
  • 2 Sendok pagi dan sore
  • Anjuran Penyembuhan min, habis 4-7 botol dalam 1 bulan

Layanan Pemesanan QnC Jelly Gamat

http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Siap Melayani Pemesanan Keseluruh Indonesia
Terima Kasih atas kunjugannya. Semoga Lekas Sembuh

Post by : Obat Alami menghilangkan Keloid

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔