Cara Menghilangkan Kista Ateroma di Punggung

08.56

Cara Menghilangkan Kista Ateroma di Punggung

Jika anda sedang mengalami benjolan kista ateroma di daerah punggung apabila tidak segera di obati maka akan semakin membesar bila terkena infeksi untuk Cara Menghilangkan Kista Ateroma di Punggung kami sarankan menggunakan obat herbal QnC Jelly Gamat, karena obat herbal ini mempunyai kandungan yang sangat tinggi dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu kronis maupun non kronis Tanpa Efek Samping sangat aman dan nyaman. Bisa digunakan dengan cara dioles maupun dikonsumsi karena berbentuk jelly cair.

Pengertian Kista Ateroma

Penyakit kista ateroma di punggug adalah salah satu bentuk tumor jinak pada kulit yang terjadi karena muara kelenjar sebasea atau kelejar minyak yang tersumbat, sehingga akan ditemukan puncta sebagai muara kelenjar pada kulit yang mengalami sumbatan. Selain itu, sekret kelenjar sebasea yakni sebum dan juga sel-sel mati yang tertumpuk dan juga tertimbun didalam kantung kelenjar. Dan lama kelamaan akan semakin membesar serta akan nampak sebagai massa tumor yang bentuknya lonjong hingga bulat, lunak dan kenyal, dan berbatas tegas, dindingnya tipis, dan juga tidak terfiksir ke dasar, biasanya tidak menimbulkan rasa nyeri, namun akan melekat pada bagian dermis atanya. Dan daerah muara yang tersumbat adalah suatu gejala khas ang disebut sebagai puncta atau titik kehitaman yang letaknya biasanya berada dipermukaan kulit tepat pada tengah masa. Isi dari kista tersebut adalah bubur eksudat yang warnanya putih abu abu dengan bau yang asam.

Penyakit kista ateroma di punggung biasanya banyak ditemukan di kulit kepala, labia, skrotum, dan juga dada. Tetapi juga bisa ditemukan dibagian tubuh mana saja. Dan kadang bau busuk yang muncul dalam zat yang disebut sebagai keratin yang akan mengisi kista ateroma tadi. Keratin merupakan suatu protein yang akan menciptakan kantung sel gundukan dan juga benjolan yang akan terasa dibawah kulit.

Gejala Kista Ateroma di Punggung

Kista ateroma terbentuk dari kelenjar sebaseus yang muaranya tersumbat. Oleh karena itu, kista ateroma tersifat dengan adanya penonjolan yang lengket pada kulit (dermis) yang paling dangkal dari permukaan. Jika di cari dengan teliti, akan sering ditemukan titik kebiruan puncta di puncak penonjolan tersebut yang merupakan muara kelenjar yang tersumbat.

Gejala dan Tanda
  • Kista berbentuk kubah
  • Berisi material semi padat (keratin, bahan pembentuk kulit, rambut, dan kuku)
  • Permukaan kista lembut
  • Diameter 1-4 cm
  • Jika kista terinfeksi, makan akan berwarna merah terang
Kista ateroma biasanya memiliki sebuat lekukan atau bercak gelap di tengah-tengagnya. Kista ini sebenarnya pembengkakan folikel rambut yang terisi dengan subtansi-subtansi yang berbau busuk, buruk dan pucat termasuk protein keratin, yang kadang-kadang merembes keluar.

QnC Jelly Gamat Pilihan Terbaik Sebagai Cara Menghilangkan Kista Ateroma di Punggung

QnC Jelly Gamat adalah solusi ampuh yang dapat anda gunakan dalam Cara Menghilangkan Kista Ateroma di Punggung. QnC Jelly Gamat adalah obat multi khasiat yang baik, tidak hanya baik dalam membantu mengatasi penyakit kista ateroma di punggung saja tetapi baik juga dalam mengatasi dan mencegah timbulnya penyakit secara alami. QnC Jelly Gamat Terbuat dari bahan bahan alami, dimana bahan bahan alami yang di gunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat diantaranya : Ekstrak Teripang Emas, Estrak, Sweetener stevia, Essen Natural, Air RO, Pengemulsi Nabati, Ekstrak Buah dan Sayuran. Bahan tersebut diolah oleh para ahli dibidangnya.

Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan cina yang diterbitkan pada bulan agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy" teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh anda. Sedangkan menurut Prof. Dr.Hassa Taakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa " Teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin karena kandungan protein dan kolagen yang sangat tinggi.

Mengkonsumsi teripang atau ekstrak teripang juga dapat mempercepat penyembuhan luka, karena teripang mampu berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat. Hal ini mungkin disebabkan oleh karakter teripang yang mempunyai zat tertentu yang dapat dengan cepat meregenerasi jaringan tubuhnya yang rusak karena terluka. Hal tersebut dikemukakan oleh "Marine Drugs" dalam sebuah studi yang dilakukan pada bulan oktober 2011, kemampuan teripang dalam meregenerasi tubuhnya yang rusak, karena binatang ini mengandung asam lemak tertentu, seperti misalnya asam arakidonat.

Cara Pemakaian :
  • Minum 2 sendok pagi dan sore
  • Anjuran penyembuhan minimal habis 4-6 botol dalam 1 bulan

Layanan Pemesanan QnC Jelly Gamat, di bawah ini

http://qncgamatsehat.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-qnc-jelly-gamat.html
Siap Melayani Pemesanan Ke seluruh indonesia
Terima Kasih telah membeli produk kami. Semoga Lekas Sembuh

Post by : Cara Menghilangkan Kista Ateroma di Punggung

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔